Google Lens Sekarang Punya Ikon Standalone Sendiri

 Google Lens Sekarang Punya Ikon Standalone Sendiri - Google Lens


AndroidThings - Google Meluncurkan Google Lens cukup mudah: tekan lama tombol home untuk meluncurkan Asisten Google, lalu klik ikon Lens di sudut kanan bawah.

Namun, bagaimana jika Anda tidak menggunakan Asisten Google? Nah, kecuali Anda ingin mendapatkan LG G7 ThinQ sehingga Anda dapat mengakses Lens secara langsung menggunakan kunci perangkat keras bawaan , Anda tidak memiliki terlalu banyak opsi. Namun sekarang, Google Lens memiliki ikon tersendiri, seperti yang digambarkan pada gambar di atas.

Untuk mendapatkan ikon, cukup unduh versi terbaru Google Lens dengan mengunjungi daftar di Google Play Store .

Perlu diingat bahwa pembaruan baru ini tidak melakukan apa pun tetapi memberi Anda cara cepat untuk meluncurkan aplikasi tanpa menggunakan Asisten Google. Aplikasi itu sendiri masih merupakan bagian dari Asisten Google dan mengunduh pembaruan baru ini tidak akan mengaktifkan Google Lens pada perangkat yang tidak mendukungnya.

Ini hanyalah cara Google untuk meluncurkan Google Lens tanpa melalui Asisten atau tanpa menggunakan tombol perangkat keras LG G7. Itu dia.

Namun, kami tentu saja senang mengetahui bahwa Google mengingat bahwa tidak semua orang yang ingin menggunakan Lens juga merupakan pengguna Asisten reguler. Bahkan, Google Lens mungkin adalah "obat gateway" yang mereka butuhkan untuk mulai menggunakan Asisten lebih sering. Memberi orang pintas ikon ke dalam program tersebut sangat membantu.

Jika Anda tidak menyadarinya, Lens adalah jendela bidik AI-capable Google. Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda dapat mengarahkan kamera ke berbagai hal dan Google akan memberi tahu Anda hal-hal tersebut sebaik mungkin. Anda bahkan dapat menggunakan Lens untuk menerjemahkan, menyalin, dan mencari teks yang muncul di jendela bidik Anda.

Unduh ikon Lens mandiri di tautan di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@Surgawin

close
Bandar Togel